Friday, September 14, 2018

Langkah Menghubungi Call Center Tokopedia 24 Jam Bebas Pulsa

Langkah Menghubungi Call Center Tokopedia 24 Jam Bebas Pulsa - Tokopedia adalah salah satunya e-Commerce atau toko jual beli online terpenting di Indonesia bahkan juga begitu aktif lakukan promo di media elektronik seperti TV termasuk juga media sosial. Tokopedia memberi beberapa keringanan saat lakukan transaksi jual beli online. 

Sebab jumlahnya transaksi yang berlangsung tinggi sekali karena itu pihak Tokopedia juga menyiapkan service konsumen service untuk beberapa pelanggan baik itu konsumen ataupun seller yang jual barang. 

Service CS Tokopedia dapat dihubungi lewat beberapa cara. Di bawah ini langkah menghubungi CS Tokopedia ada yang dukungan 24 jam serta beberapa salah satunya bebas pulsa: 

Lewat sambungan telepon 
Tokopedia menyiapkan service konsumen service lewat sambungan telephone akan tetapi untuk memperoleh kontak hotline cuma dapat lewat CS media sosial Twitter sah Tokopedia dapat dihubungi 24 jam berikut ini: 

Twitter: @TokopediaCare 

Surat elektrik 
Jika Anda tidak mempunyai cukuplah pulsa untuk berkomunikasi dengan Call Center Tokopedia lewat telephone disiapkan sarana alamat e-mail dukungan 24 jam akan tetapi bila pesan di kirim diluar jam operasional baru akan dibalas saat CS telah online. 

E-mail: cs@tokopedia.com 

Jaringan sosial 
Menghubungi CS Tokopedia lewat media sosial disebut bebas pulsa sebab kita menjadi konsumen cuma memerlukan kuota paket data internet. Dari sini kita dapat juga memperoleh up-date info paling baru berkaitan produk serta service Tokopedia. 

Twitter: @TokopediaCare 
Twitter: @tokopedi 
Facebook: fb.com/tokopedia 
Instagram: instagram.com/tokopedia 

Lewat pesan 

Jika tempat kita menjadi konsumen sebelum lakukan tindakan lebih jauh berkomunikasi dengan CS Tokopedia terlebih dulu kita dapat menghubungi pihak penjual lewat feature kirim pesan yang ada di semasing halaman produk silakan lihat contoh gambar di bawah. 

Feature Kirim Pesan Lewat Aplikasi Tokopedia 

Dari sana kita dapat ajukan beberapa pertanyaan berkaitan produk yang ingin dibeli terutamanya pada penjual. 

Pusat resolusi Tokopedia 
Bila memerlukan pertolongan menjadi konsumen baik penjual ataupun konsumen kita dapat mendapatkannya lewat pusat resolusi Tokopedia langkah menghubungi pusat resolusi saya contohkan akses memakai computer atau laptop silakan scroll sampai ke bawah dari sana akan tercantum "Pusat Resolusi" 

Pusat Resolusi Tokopedia 

CS Tokopedia dapat kita hubungi jika memerlukan info serta pertolongan berkaitan transaksi yang akan atau sudah dikerjakan baik lewat web ataupun aplikasi Tokopedia di smartphone. Seperti perumpamaannya langkah lakukan pemesanan atau order barang, langkah lakukan pembayaran serta konfirmasi sesudah transfer, bertanya stock atau ketersediaan produk, info status proses serta pengiriman pesanan oleh kurir ekspedisi, pertolongan pemakaian voucher potongan harga, pertolongan berkaitan saldo Tokopedia, dan info yang lain. 

Menjadi itu langkah menghubungi Call Center Tokopedia yang super 24 jam serta bebas pulsa.
Load disqus comments

0 comments